Thursday, May 16, 2013
0
Seiring dengan meningkatnya peranan dan penggunaan komputer dalam segala bidang kehidupan, Sekolah Tinggi  Manajemen Informatika Dan Komputer  (STMIK) Denpasar berada di bawah naungan Yayasan Kertha Wisata bersama-sama dengan seluruh civitas akademika yang ada  mempunyai visi dalam periode ke depan yang diproyeksikan untuk menjadi program studi yang terkemuka di bidang Teknik Informatika di Indonesia. Misi Program Studi yaitu menyediakan program pelatihan, pendidikan dan penelitian yang terbaik di bidang Informatika melalui pengembangan kurikulum akademik yang dinamis, fasilitas pendidikan dengan kualitas terbaik dan staf akademik, teknis dan administrasi pendidikan yang berkualitas.
  • Sistem Informasi
  • Multimedia & Citra
  • Networking
  • Pemrograman Internet
  • Pemrograman Database Client Server
  • Komputer Akuntansi
  • Komputer Perhotelan



Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Denpasar  pengembangan atau peningkatan status dari Akademi Manajemen Informatika Komputer Denpasar AMIK Denpasar berdiri pertengahan tahun 1993, dengan  program Studi  Manajemen Informatika jenjang Diploma 3. Sebagai Perguruan Tinggi dibidang informatika komputer pertama di Bali yang mendapatkan pengakuan akreditasi pada tahun 2002.
Melalui perencanaan strategis yang disusun secara matang dan komprehensif  mengajukan usulan peningkatan status dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Denpasar menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Denpasar dengan tambahan satu jurusan baru yakni program S1 Teknik Informatika dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor : 175/D/O/2005.
Dengan Tujuan pendidikan  mempersiapkan tenaga profesional yang mampu meningkatkan penguasaan dan ketrampilan dibidang informatika computer

PROGRAM STUDI
Terdapat beberapa jenjang pendidikan Strata 1 (S1), Diploma 3 (D3) dan Diploma 1 (D1) pada Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Denpasar.
S1 Teknik Informatika
Konsentrasi :
D3 Manajemen Informatika
konsentrasi :
D1 Manajemen Informatikan
konsentrasi :

SARANA PENUNJANG
Terdapat berbagai penunjang keberhasilan proses belajar mengajar di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Denpasar.

Bea Siswa
Bea Siswa Pendidikan dari Yayasan dan Pemerintah bagi Mahasiswa yang kurang mampu dan memiliki prestasi akademik

Fasilitas Kuliah
Fasilitas perkuliahan di Kampus STMIK Denpasar di tunjang ruang kuliah yang sangat memadai, Perpustakaan Ruang Praktikum berupa Lab Komputer dan Lab Bahasa.

Dosen Pengajar :
·         Prof. Dr. I W.Mertha Sutedja, SH., SIP.
·         Drs. Putu Bagus Wisnuwardhana, M.Si
·         Drs. Ketut Jayanegara, M.Si
·         Drs. I.GK Gandhiadi, MT
·         Gde Iwan Setiawan, SE., M.Kom
·         I Ketut Gede Suhartana, S.Kom., M.Kom
·         I Putu Putra Astawa, S.Kom
·         Ni Wayan Sumartini Sarasawati, ST
·         I Wayan Dika, SE., M.Pd
·         Ni Made Kariati, S.Kom
·         Drs. I Wayan Satiyasa, M.Si
·         AA.S.Srikandi Putri, SH., MM
·         Ni Made Yastini, SH., M.Pd
·         I Putu Widyatmika, S.Si., M.Si
·         Ir. I Putu Eka Nila Kencana, MT
·         Drs. Made Madera, MM
·         I Putu Budiarta, SE., Ak


MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

STMIK Denpasar menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2012/2013 . tebuka untuk siapa saja yang ingin kuliah jurusan komputer . stmik denpasar sebagai sekolah tinggi komputer tertua di bali mampu menjawab keinginan anda sebagai sarjana yang berkualitas . ribuan alumni stmik telah berhasil berwiraswasta dan bekerja di perusahaan ternama . jadi bagi anda yang ingin mendalami ilmu komputer stmik denpasar adalah pilihan yang tepat  untuk anda

SYARAT PENDAFTARAN :
1. Lulusan SMU, SMK Sederajat
2. Photo Copy STK / STTB
3. Pas Photo 2x3 ( 2 Lembar ) Berwarna
4. Membayar Biaya Pendaftaran Rp.100.000,-


WAKTU PEMBAYARAN :

04 Maret s/d 01 September 2013 waktu 08.30 - 16.00


TEMPAT PENDAFTARAN

Kampus STMIK Denpasar
Jl. Tukad Balian No.15 Niti Mandala Renon, Denpasar
Telp : (0361) 249781 , E-mail : stmikdenpasar@yahoo.com
www.kerthawisata.ac.id


0 komentar:

Post a Comment